Monday, April 18, 2016

Sabar.

Gw pernah baca quotes yg bilang gini,

"ga ada yang lebih bahaya dari marahnya orang sabar."

This is so true, gw pernah mengalami sendiri, dimana gw yg tengil ini bikin marah org yang hampir ga pernah marah. Lessons learned, sejak saat itu, gw jadi was-was kalo becanda sm org sabar, hahah, takut malah jadi ngamuk, trus slek, kan ga enak.

Jadi, kalo kalian ketemu orang yang sabar, mau ngasih tau yg baik-baik, membalas ketidakbaikan dengan kebaikan, hahaha, ya dijaga perasaannya, jangan sampe tuh orang ngamuk, I've been experiencing it myself, dan wkt itu gw sadar karena gw udah keterlaluan. Apa yg gw lakuin stlhnya? Ya langsung minta maaf lah! Hahaha.

Jadi, untuk reminder kita bersama, kalo orang sabar udah marah, artinya kita udah keterlaluan. Jangan takut, terus diem, segera minta maaf dan dinginkan suasana. Show them some respect.

Best,
Wira.

2 comments:

  1. Emang lo abis bikin marah siapa mas?
    Mmmh, kalau diliat dr tanggal dan jam posting tulisan ini, beberapa menit kemudian lo bangunin tidur gue lewat wa... Zzzzzzz

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete