Wednesday, February 12, 2014

Dorong!!! Dorong Pak!!!

Commuter line, yes, kalo kalian denger kata itu, memang identik sm KRL di jabodetabek. Well, sejak minggu lalu gw jadi makin familiar sm benda yg satu itu. Since I have moved from setiabudi to kalibata, naik commuter line jadi santapan sehari-hari tiap pergi & pulang kantor.

Anyway, the funny things are, ada fenomena menarik yang bikin gw geli sendiri ketika naik CL dimana celetukan2 orang yang kadang2 berbanding terbalik sm apa yang sering kita denger, contohnya satu ini,

Situasi 1 (familiar)
Suster di RS Bersalin : Dorong!!! Dorong Bu!!! Biar "pintu" nya kebuka. *melahirkan*

Situasi 2 (awkward)
Penumpang CL di Stasiun : Dorong!!! Dorong terus Pak!!! biar pintunya bisa ketutup nih!!!

Besides, ada bbrp tipe reaksi penumpang ketika adegan dorong2an terjadi, as follows:
Penumpang A : wey, udah2!!! Jangan dorong lagi!!! Mau mati nih gw!!! *teriak2*
Penumpang B : aduh,gepeng deh gw... aduh,udahan dong dorong2an nya *bisik*
Penumpang C : hmmmppphhh...hhhhh....aaahhhhh....hmmphhhh *mendesah2*
Penumpang D : *cengar cengir liat orang yang kegencet, padahal sendirinya jg kegencet*
Penumpang E : *diem aja liat dorong2an & gencet2an*

gw? tipe yang mana? kayanya penumpang D deh, hahah.

rgrds,
wira

No comments:

Post a Comment