Monday, March 30, 2009

Supir truk yang baik...

Fellas...
Saya baru nyampe rumah nih, baru dari kampus ntn futsal Mankom yang menang 5-1 lawan iIkom (Horraaayy...), tapi sebenernya inti tulisan saya ini bukan itu. Jadi, tadi saya menjalani perjalanan pulang seperti biasa, naik Damri Tanjung Sari-Kebon Kalapa, turun di Makro Soekarno-Hatta. Trus saya nyebrang ke Parakan Saat, kejadiannya adalah pas saya mo nyebrang, nunggu mobil-mobil yang rame, saya berdirilah di pinggir jalan dengan anteng nunggu mobil-mobil sepi biar saya bisa nyebrang.

Pas saya lagi nunggu, datang lah si truk ini, dr jauh kaya yg pelan ternyata pas udah deket saya br nyadar kalo truk ini lumayan kenceng, dan sialnya lagi di dean saya ada air yang menggenang, alhasil, pas lewat di depan saya, truk itu dengan sukses menyipratkan semua air yang menggenang itu ke badan saya, HELL YEAH!!! Saya bukan basah gara-gara ujan, tapi kecipratan air dipinggir jalan. Mendingan keujanan deh drpd kecipratan gini. Malu, kesal, emosi jadi satu. KEREN!!!

Salam,
Wira Pratama

No comments:

Post a Comment